Ad Code

Hasil motoGp qatar 27 maret 2017, kemenangan marvick vinalles membuat team yamaha senang.

Perpindahan marvick Vinales dari suzuki ke yamaha bukan halangan untuk menjadi juara dalam moOtoGP qatar. Meskipun baru berbaur dalam suasana baru vinales di yamaha. Tak ada yang tidak mungkin untuk bisa tampil semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk team yamaha.
“ bagi saya yamaha adalah team yang tepat untuk menuntun saya ke kejuaraan, saya merasa senang dan berterima kasih kepada pihak yamaha, karena telah mempercayakan salah satu sepeda motornya untuk saya, saya tidak peduli untuk semuanya, intinya saya berterima kasih untuk team yamaha” tuturnya saat di wawancarai.
Benar sekali, menurut para jurnalistik dan para Dugaan seluruh tv indonesia dan luar negeri, vinales juara di sirkuin motoGP qatar 27-maret-2017. Vinales dalam no start pertama tidak mengambil sesi agresifnya, dan ketika 7 lap terakhir vinales menampilkan sesi agresifnya sehingga dia beberapa kali berduel dengan david izozo sampai akhirnya izozo menyerah dengan perolehan juara 2 disusul rossi juara3.
Ramalan waktu di sirkuit qatar hujannya tidak akan deras, tapi tidak sesuai dengan apa yang di ramalkan, saat akan mulai start, gerimis hujanpun mengundang. Semua team telah telah merubah semua ban untuk trek basah.
Menurut rossi “ vinales itu rider muda yang berbakat, saat saya di belakangnya saya merasakan hawa tenang seperti menuntun yamaha untuk tetap tampil di depan” paparnya.
Pembalap muda motoGP marvick vinales menunjukkan bakatnya saat race pertamanya di motoGP qatar 27-maret-2017 membuahkan hasil yang cemerlang.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu